CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN APLIKASI BERITA CASHZINE 100% NO HOAX, BURUAN KEBURU KETINGGALAN!!!



CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN APLIKASI BERITA CASHZINE 100% NO HOAX, BURUAN KEBURU KETINGGALAN!!!

Cara Mendapatkan Uang Dengan Aplikasi Berita Cashzine 100% No Hoax, Buruan Keburu Ketinggalan!!!
Di zaman yang modern saat ini memang banyak sekali aplikasi di playstore yang bisa menghasilkan uang. dan taukan kamu bahwa menggunakan aplikasi saja bisa mendapatkan Dollar/Fulus/Rupiah/Duit gratis, dan nama aplikasi itu adalah CASHZINE.


Apa itu cashzine?

Cashzine adalah aplikasi gratis yang dirancang untuk pengguna ponsel untuk membaca berita, melakukan tugas, dan mendapatkan uang tunai Pengguna dapat bertukar koin dalam aplikasi untuk uang tunai setiap saat.


Yuk kita baca lebih lanjut agar kamu tau apa itu CASHZINE beserta cara - cara dan triknya, jadi ayo, mimin tau kalau kamu sudah tidak sabar. Aplikasi ini telah saya coba dan 100% bekerja. Kamu hanya perlu melakukan download aplikasi dan melakukan registrasi, setelah itu Kamu login ke akun dan masukan kode Rahasia yang akan saya bagikan yaitu “3246192” pada menu Profil-kode undangan saya.


setelah kamu memasukan kode rahasia di atas maka kamu akan mendapatkan 8000 koin. tanpa kode diatas maka tidak akan berhasil.
Untuk lebih jelasnya marik kita mulai langkah demi langkahnya:


1. Download Aplikasi DISINI CASHZINE


2. Setelah di klik, kamu akan di arahkan ke halaman dimana kamu harus download aplikasinya,




3. Install aplikasinya dan Melakukan pendaftaran



4. Buka email yang sudah kamu daftarkan untuk Konfirmasi akun di pesan email yang sudah dikirim ke email kamu, (buka spam jika tidak ada di kotak masuk). kemudian klik link yang sudah diberikan. (lihat gambar dibawah yang sudah di kotaki merah)




setelah kamu klik link nya, kamu akan di arahkan ke halaman verivikasi. kemudian klik Ok, dan dan langsung buka aplikasinya di handphone kamu.
5. Kemudian kamu buka aplikasinya dan silahkan login, dengan email yang sudah kamu daftarkan tadi. (Isikan email dan password yang sudah kamu daftarkan).

]


6. Setelah Login, kamu pergi kemenu profil yang da di bawah pojok kanan. Pillih menu "Kode Undangan Saya" lalu masukan kode rahasian ini "3246192" pada kolom lalu enter. Kamu akan langsung melihat pendapatan 8000 koin loh.



7. Kemudian kamu bisa mendapatkan tambahan koin dengan cara cek kehadiran setiap  harinya.



8. Kamu bisa mendapatkan tambahan koin setiap hari dengan membaca berita klik "Red the full story". biarkan waktu berjalan samapi penuh dan gulir layar kebawah dan notifikasi akan muncul ketika anda mendapatkan koinnya.




9. Tak hanya itu bahkan kamu juga bisa membuat berita sendiri loh ( membuat artikel atau berita yang kamu tau.




10. Mudah bukan, setelah kamu mengumpulkan koin maka kamu bisa menukarkan koin dengan rupiah dan melakukan penarikan. minimal penarikan adalah Rp. 10.000 ke rekening kalian loh.



Nah itulah tutorial mendapatkan uang / penghasilan dengan sangat mudah, walaupun kamu berbaring kamu bisa mendapatkan uang jajan tambahan.
Jadi kesimpulannya kamu bisa membaca berita sambil mendapatkan uang.

No comments for "CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN APLIKASI BERITA CASHZINE 100% NO HOAX, BURUAN KEBURU KETINGGALAN!!!"